TEKS KPRI MERDEKA


Pengawas KPRI Merdeka

Senin, 27 Februari 2012

JELANG RAT KPRI MERDEKA DIAUDIT AKUNTAN PUBLIK

Jelang RAT KPRI Merdeka Kecamatan Indramayu, Balongan dan Pasekan oleh pengurus nya sengaja memanggil akuntan publik untuk diaudit. Kegiatan ini dimaksudkan agar anggota mengetahui juga masyarakat luas bahwa KPRI Merdeka sebagai Koperasi terdepan di Indramayu mengutamakan prinsip keteladanan bahwa selama setahun perjalanan koperasi telah menjalankan aktifitas dengan baik.
   Para Pengurus KPRI Meredeka Kec. Indramayu, Balongan dan Pasekan yang terdiri dari Ketua , Karsita, Wk Ketua , Sumarta, Sekretaris , H Rosidi, MMPd, Wk Sekretaris, Drs Winadi , MM, dan Bendahara Drs. Wahyu Sutisna, MSi, mengatakan bahwa kegiatan audit dilaksanakan rutin setiap tahun sekali oleh akuntan publik, dan pemeriksaan rutin setiap bulannya dilaksanakan oleh Pengawas KPRI Merdeka yang dipilih oleh anggota.
   RAT yang akan dilaksanakan akhir Maret 2012 ini sesuai dengan jadwal dan tepat waktu menurut perundangan perkoperasian. Audit ini tentu menambah kepercayaan anggota terhadap kepengurusan di bawah Bapak Karsita.