TEKS KPRI MERDEKA


Pengawas KPRI Merdeka

Rabu, 25 September 2013

KERJASAMA JIALING MAKMUR SAKTI MOTOR DENGAN KPRI MERDEKA INDRAMAYU

 Ketua KPRI Merdeka kec.Indramayu, Balongan dan Pasekan Kab. Indramayu menyepakati kerjasama bidang pemasaran sepeda motor merk Jialing sebagai pengembanga Toko Koperasi Merdeka sebagaimana diamanati oleh Anggota. Bertempat di Aula gedung KPRI Merdeka, 25 September 2013 kesepakatan itu diambil dimana PT Buana Kencana Sakti diwakili oleh Edi Budiarto (Marketing Corporate) dan dari KPRI merdeka diwakili oleh Ketua KPRI Merdeka Bp. Karsita.
  Dalam kesepakatan ini KPRI Merdeka yang memiliki anggota sebanyak 533 Anggota di tiga kecamatan serta wilayah kerja se Kabupaten Indramayu ini siap memasarkan sepeda motor yang kian digemari oleh masyarakat yakni Jialing. Namun demikian pihak KPRI Merdeka menginginkan agar kesepakatan ini dapat direalisasikan dengan memberikan layanan yang prima kepada Anggota dan Masyarakat sehingga tidak merugikan nama KPRI yang merupakan Koperasi Pegawai Terbesar di Indramayu dan Terbaik se Jawa Barat ini.
   Menurut Karsita, Indramayu merupakan daerah dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat setiap tahunnya, termasuk di kalangan masyarakat kelas menengah ke bawah, mereka juga merasa ingin menjadi bagian dari kemajuan itu. Sepeda motor kini menjadi hal yang prioritas untuk pelaku ekonomi kecil. Pemilikan sepeda motor sedapatnya diperoleh agar tidak tertinggal. Solusi sepeda murah menjadi pilihan masyarakat. Jialing ini salah satu pilihan yang terbaik bagi mereka itu, dan Koperasi Merdeka menjembatani Anggota Koperasi dan masyarakat untuk secepatnya mendapatkan sepeda motor baru.

 Edi Budiarto (Marketing) tengah memberikan sosialisasi motor Jialing.


Bersama Pengurus KPRI Merdeka dan perwakilan Jialing (Buana Jialing Makmur Sakti Motor) Jakarta.