TEKS KPRI MERDEKA


Pengawas KPRI Merdeka

Rabu, 25 September 2013

KOPERASI MERDEKA INDRAMAYU, SELANGKAH MAJU BERSAMA MANAGER BARU, Drs. WINADI. BUKA DEALER MOTOR MURAH JIALING. LARIS MANIS.

 Laris manis tanjung kimpul kata Drs. Winadi, Manager toko KPRI Merdeka Kecamatan Indramayu, Balongan dan Pasekan. Gebrakan baru KPRI Merdeka th 2013 ini tampaknya membawa hasil yang menggembirakan. Motor Murah ! Demikian Drs. Winadi menjelaskan. Siapa saja yang berada di Wilayah Indramayu membutuhkan motor murah dapat menghubungi KPRI Merdeka. Jialing ternyata mendapat respon meyakinkan masyarakat Indramayu. Dalam sebulan saja telah 20 unit terjual. Ini menandakan masyarakat Indramayu sekarang telah sadar akan mutu dan kualitas barang. Hal demikian dikarenakan mereka telah sadar bahwa motor merk terkenal pun sekarang telah diisi dengan onderdil dari China, karenanya ketika kami tawarkan Jialing mendapat sambutan dari masyarakat. Bidikan kami adalah masyarakat kelas menengah ke bawah.
Bagi Anggota KPRI Merdeka kecamatan Indramayu, Balongan dan Pasekan Kabupaten Indramayu untuk kredit motor Jialing dapat menggunakan chas dan kredit. Murah dan terjamin.