TEKS KPRI MERDEKA


Pengawas KPRI Merdeka

Sabtu, 26 Mei 2012

JELANG PUASA KPRI MERDEKA BAGIKAN MSB

Jelang bulan Suci Ramadan 1433 H., KPRI Merdeka kecamatan Indramayu, Balongan, dan Pasekan berencana membaikan simpanan MSB (Manasuka Simpanan Biasa) atau populair denan sebutan simpanan Lebaran. Hal demikian dikarenakan bulan suci Ramadan 1433 H ini akan jatuh diawal bulan Juli 2012 M sehing apabila dibagikan pada bulan Agustus 2012 maka sudah mendekati sekali suasana Lebaran.
   Hal demikian diungkapkan oleh Bendahara  KPRI Merdeka, Drs Wahyu Sutisna,MSi, didampingi Wakil Ketua KPRI Merdeka, Sumarta. Pengurus yang senantiasa  mementingkan dan memperhatikan anggota mengerti kedaan anggotanya.Meski belum memasuki Ramadhan (menjelang) nanti di bulan Juli 2012 tepatnya pada pertengahan Juli 2012 simpanan MSB anggota dibagikan.
   Simpanan MSB merupakan simpanan lebaran yang disimpan per bulan dengan nilai simpanan tidak ditetukan oleh KPRI Merdeka, tetapi tergantung dari kesanggupan anggota untuk menyimpannya. Namun demikian semua anggota diarapkan menyimpan pada pada produk simpanan ini, sehingga ada kebersamaan ketika menjelang Lebaran mendapatkan tabungan itu.
   Khusus tahun ini,pembagian simpanan MSB diberikan menjelang bulan suci Ramadan. Jadi simpanan tersebut tidak genap setahun (12 bulan) tetapi hanya 11 bulan.Demikian penurus KPRI Merdeka menjelaskan.