TEKS KPRI MERDEKA


Pengawas KPRI Merdeka

Rabu, 13 Maret 2013

PEMILIHAHN PENGAWAS KPRI MERDEKA KECAMATAN INDRAMAYU, BALONGAN DAN PASEKAN

   Setelah berakhirnya masda ke-pengawas-an KPRI merdeka Kec. Indramayu, Balongan dan Pasekan periode 2010-2012 bertepatam dengan RAT Tahnun buku 2012 koperasi tersebut pada 13 Maret 2013 kemarin berlangsun Pemilihan Pengawas periodeselanjutnya yakni 2013-2016.
    Setelah melalui tahap pemilihan pengawas yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan maka terpilih pengawas baru untuk periode 2013-2016 sebagai berikut :
    Ketua    : Suparta, SPd.
    Anggota : Agus Warsono, SPd.I, MSi
    Anggota :  Tarnadi, SPd.
    Pemilihan berlangsung alot dikarenakan peserta hanya dipenuhi oleh anggota-anggota yang tersisa dalam gedung itu dikarenakan proses pemilihan berlangsung setelah pembahasan RAT. Anggota-anggota yang tersisa itu kebanyakan dari kalangan perempuan. Panitia terpaksa melakukan proses pemilihan dan berlangsung lancar dengan komposisi pengawas tersebut.
   Suparta menggantikan posisi Ketua Pengawas KPRI Merdeka antar waktu Agus Warsono, SPd.I, MSi, dan Agus Warsono sendiri terpilih sebagai anggota bersama Tarnadi SPd. yang juga sebelumnya adalah pengawas KPRI Merdeka.
    Siswanto, SPd. Ketua panitia pemilihan menyampaikan bahwa Pengawas dan Pengurus KPRI Merdeka Kecamatan Indramayu, Balongan dan Pasekan senantiasa dipilih dengan proses demokratis dengan keputusan Anggota sebagaimana diundangkan dalam AD-ART KPRI Merdeka serta UU Perkoperasian yang berlaku. (masagus)