TEKS KPRI MERDEKA


Pengawas KPRI Merdeka

Jumat, 08 Maret 2013

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) TAHUN BUKU 2012 TANGGAL 13 MARET 2013

Di tengah lesunya dunia koperasi dan perubahan tatanan perundangan perkoperasian dengan diundangkannya UU Perkoperasian no 17 tahun 2012,  ada koperasi di Kabupaten Indramayu yang tetap eksis sebagai koperasi yang dapat melaksanakan sesuai keinginan anggota dan tujuan koperasi itu. Diantara koperasi-koperasi tersebut salah satunya adalah Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Merdeka Kecamatan Indramayu, Balongan dan Pasekan di Kabupaten Indramayu. KPRI Merdeka yang anggotanya kebanyakan guru-guru dari 3 kecamatan itu dipandang sebagai koperasi yang cukup maju di Indramayu dan menjadi kebanggaan warga Kab. Indramayu.
   Pada tahun buku 2012 ini menurut rencana akan diselenggarakan RAT tanggal 13 Maret 2013, bertempat di gedung wisma haji jl olahraga Indramayu. Koperasi yang memiliki anggota sekitar 550 anggota ini diketuai oleh Bapak Karsita seorang yang juga merupakan tokoh koperasi di Indramayu.
   Menurut Sumarta, Wakil Ketua KPRI Merdeka pada kesempatan RAT ini akan dibagikan jasa aktifitas anggota dari Sisa Hasil Usaha (SHU) KPRI Merdeka.
   Sebelumnya anggota yang tersebar di tiga kecamatan itu telah menerima buku laporan di tiap unit-unit kerja ,sehingga anggota dapat mempelajari dan memanfaatkan RAT Koperasi itu. Dalam kesempatan RAT tersebut juga akan dibagikan beraneka hadiah menarik yang merupakan dorrpress bagi mereka yang mengikuti RAT sampai akhir acara. Selamat buat KPRI Merdeka Indramayu. (masagus)